Penyebab Kutil Pada Kulit Kelamin Wanita

Penyebab kutil pada kulit kelamin kelamin pada wanita pada umumnya berdasarkan bidang medis klinik raphael disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Wanita maupun laki-laki bisa terkena penyakit tersebut melalui kontak fisik seperti berhubungan badan dan lain-lain.

Kutil kelamin merupakan jenis penyakit infeksi menular seksual (IMS) dengan tanda-tanda munculnya benjolan-benjolan menyerupai daging kecil yang tumbuh disekitar area dubur atau kelamin.

Penyakit kutil kelamin ini tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak membahayakan terhadap kondisi jiwa penderitanya. Akan tetapi, kutil kelamin ini dapat membuat pandangan mata jadi tidak enak dipandang orang lain yang bisa membuat penderita menjadi kurang percaya diri dan menibulkan depresi.

Berikut dibawah ini beberapa informasi mengenai penyebab timbulnya penyakit kutil kelamin yang tumbuh disekitar kelamin atau dubur, antara lain:

  1. Sering melakukan hubungan seks (intim) dengan bergantian pasangan lawan jenis dan tidak mengenakan alat pengaman kontrasepsi (kondom).
  2. Selain kutil kelamin, dari akibat melakukan seks bebas dapat menimbulkan penyakit gonore atau kencing nanah.
  3. Menggunakan alat bantu seks, jarum suntik, pakaian dalem secara bergantian dengan penderita penyakit kutil kelamin yang tidak kamu ketahui.
  4. Menggunakan toilet yang bersamaan, karena toilet merupakan tempat yang rentan dalam menyebarkan penyakit.
  5. Mempunyai riwayat diabetes atau kencing manis.
  6. Melakukan oral seks.
  7. Dan lain-lain.

Apabila anda (pasien) ingin bertanya lebih detail mengenai promo laser kutil kelamin, penyebab kutil kelamin, klinik raphael, biaya pengobatan dan lain-lain bisa dengan cara konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

atau kunjungi klinik raphael ,cikarang selatan, lippo cikarang

One comment on “Penyebab Kutil Pada Kulit Kelamin Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *